Kamis, 25 Mei 2017

Mengatasi Stres Tak Harus Mahal, Rahasianya Ada di Sekitar Telinga

Telinga? Kok dapat? Benar lho, Ladies, seperti kata psikiatris Mark Sandomirsky dalam Cosmopolitan. com. Tanpa ada mementingkan apa penyebabnya stresnya, psiko-refleksiologi adalah satu diantara langkah yang bisa digunakan untuk kurangi stres, ataupun melepas rasa sakit di bagian badan kamu. Langkahnya yaitu dengan berpusat pada titik anti-stres.

smart detox

Pertama, sebelumnya fokus pada Shen Men (saksikan gambar), atau sisi telinga yang bisa menebarkan daya positif ke semua badan, kamu mesti turunkan emosi dahulu, Ladies.

Memijat Shen Men, tuturnya dapat menguatkan tingkat kesehatan, kurangi stres, serta tingkatkan daya. Untuk lakukan pemijatan itu. Dr. Mark merekomendasikan supaya kamu memakai cotton bud yang ditekan-tekan di titik itu, sembari dipijatkan perlahan-lahan serta ambillah nafas dalam-dalam. Waktu menarik nafas, saksikan ke kiri. Lantas waktu melepas nafas, saksikan ke kanan. Tehnik ini bakal bikin kamu lebih santai serta tenang.

Untuk tahu keampuhan tehnik memijat telinga ini, silahkan dipraktekkan, Ladies. Gampang serta simpel, namun faedahnya mengagumkan, jadi bisa banget dong dicoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar